BAGAIMANA CARA MEMULAI BISNIS AFILIASI??


Berikut cara mendapatkan produk bisnis online di internet, cekidot!!

Kita fokus pada Bisnis Afiliasi PPL / PPA saja dulu ya 

Produk Bisnis Afiliasi Pay Per Action (PPA) 

Sebagaimana pada postingan sebelumnya PENGERTIAN BISNIS AFILIASI / materi pertama. Untuk bisa bisnis afiliasi tentu kita harus bergabung / melamar terlebih dahulu dengan pembuat produk afiliasi tersebut. Biasanya bisnis afiliasi Pay Per Action ini secara otomatis langsung menjadi bisnis afiliasi Pay Per Lead. 

Saya mendefinisikannya bisnis afiliasi ini adalah, kita sebagai Agency / Sales. Kita melamar sebagai agency pada sebuah perusahaan, setelah diterima, kita mendapat penghasilan tambahan sesuai dengan syarat dan ketentuan perusahaan, kemudian tentu kita menjual produk afiliasi perusahaan tersebut, apabila produk afiliasi berhasil terjual, maka kita akan mendapatkan penghasilan tambahan juga sesuai dengan syarat dan ketentuan dari perusahaan yang punya afiliasi tersebut. Melamar menjadi Agency GRATIS. 

Biasanya PPA ini langsung PPL. Bisnis afiliasi ini ada 2 , yaitu nasional atau bisnis afiliasi indonesia dan internasonal atau bisnis afiliasi luar negeri. Bagaimana Cara Bisnis Afiliasi tersebut ? Kita contohkan agar lebih mudah dipahami dengan, contohnya bisnis afiliasi Indonesia saja dulu ya. Bisnis afiliasi yang saya ikuti banyak. Nanti dibagian paling bawah tulisan ini saya akan berikan. Ok .mari kita bergabung dulu ya... 

 Anda bisa klik bisnis afiliasi di samping ini untuk mencoba, panduan langsung praktek disini ya, BAGI-BAGI BISNIS AFILIASI 
Bisnis Afiliasi Cara Gratis Penghasilan Tambahan Investasi Internet Online
Bisnis Afiliasi Cara Gratis Penghasilan Tambahan Investasi Internet Online
SKIP AD / LEWATI pada bagian kanan atas. Kemudian cari yang seperti dibawah ini, sebelumnya saya minta maaf karena alamat email dan no HP saya kaburkan. Ngak apa apa kan. Isi formulir tersebut dengan data lengkap anda. Pada bagian Password harus diingat ya, jangan sampai lupa lho. Setelah di isi dengan lengkap klik tulisan yang ada lingkaran dengan garis merah. Setelah itu kita akan mendapatkan kiriman ke email dari pemilik produk. 

Coba buka emailnya, dan akan tulisan seperti dibawah ini 
 Bisnis Afiliasi Cara Gratis Penghasilan Tambahan Investasi Internet Online
Bisnis Afiliasi Cara Gratis Penghasilan Tambahan Investasi Internet Online
Kita klik yang ada tulisan http bla bla tersebut kemudian akan muncul lagi gambar seperti dibawah ini, 
 Bisnis Afiliasi Cara Gratis Penghasilan Tambahan Investasi Internet Online
Bisnis Afiliasi Cara Gratis Penghasilan Tambahan Investasi Internet Online Kemudian masukkan kode berupa angka dan huruf yang dikirimkan ke email untuk aktivasi, setalah dimasukkan, klik tulisan aktivasi dan akan muncul seperti gambar dibawah ini. 
Bisnis Afiliasi Cara Gratis Penghasilan Tambahan Investasi Internet Online 
Bisnis Afiliasi Cara Gratis Penghasilan Tambahan Investasi Internet Online Ok... Sudah Selesai kita bergabungnya dan sudah menjalankan bisnis afiliasi. Nah sekarang masukkan email dan pasword yang kita buat saat mendaftar tadi, kemudian klik login. APA HASILNYA HOREEEEEEEEEEEEE dapat Rp. 10.000 Nah inilah yang namanya bisnis afiliasi PAY PER ACTION (PPA). Ok sampai disini sudah paham ya....kalau belum coba ulangi baca lagi dari atas. Bagaimana CARA MENJUAL BISNIS AFILIASI ini ?? Baik anda lihat gambar dibawah ini

 Bisnis Afiliasi Cara Gratis Penghasilan Tambahan Investasi Internet Online 

Bisnis Afiliasi Cara Gratis Penghasilan Tambahan Investasi Internet Online Coba lihat yang ada lingkaran garis merah. Tulisan itu lah yang akan kita jual. 
 Dimana letak hubungan PPA dan PPL nya. 

Baik mari kita mulai. 

Waktu pertama kali anda mulai mangisi bio data tersebut secara otomatis saya telah berhasil menjual PRODUK BISNIS AFILIASI PAY PER LEAD. Sehingga saya pun juga mendapatkan 10.000. Apabila anda berhasil juga menjual produk bisnis afiliasi tersebut, maka anda juga akan mendapatkan 10.000, tapi saya tidak mendapatkannya, karena yang berhasil menjual itu adalah anda. 

Cara paling mudah adalah untuk menjual produk bisnis afiliasi ini adalah dengan Facebook, anda tinggal tulis, tulisan yang ada di lingkaran garis merah di status FB anda. Kemudian dari seluruh teman anda, ada bergabung seperti yang anda lakukan sebelumnya. Berarti anda telah berhasil menjual PRODUK BISNIS AFILIASI PAY PER LEAD. Sekarang anda tinggal mengalikannya saja lagi, berapa banyak orang mau bergabung, kalikan 10.000, itulah hasil pendapat anda. Ingat itu baru satu produk bisnis afiliasi pay per lead. 

Bagaimana lebih lanjut tentang produk bisnis afiliasi uangdownload ini, tinggal anda baca dengan seksama apa yang ada website bisnis afiliasi tersebut. OK.. selamat membaca...  SEMOGA SUKSES

Nah itulah contoh PPA dan PPL. sudah pahamkan ??? kalau belum, coba baca lagi dari atas, agar anda lebih paham. Sesuai janji, saya berikan beberapa PPA plus PPL yang sudah saya bergabung.

Sekian dulu kali ini semoga bermanfaat.

0 comments

Posting Komentar

Kami tunggu saran dan kritik via kolom komentar